Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Minggu, 28 September 2008

upsss malu saya.. by :mr_riuz

wokeee...
hari ini gw bakal nyeritain aib salah satu temen gw yang bernama acit..dan ini diceritakan langsung oleh orangnya baru ajaa..dan tanpa unsur subyektifitas

jadi gini critanya..
kan waktu kita MOS kita semwa masih pake baju putih biru ..nah waktu itu si acit tinggal satu2nya anak yang ada di sekolah yang laenya kakak kelas kareena mereka udah pake baju putih abu abu...
berhubung waktu itu udh ga ada anak lg di sekolah dia keluar sekolah..
dia ngeliat ada dua orang anak berpakaian putih biru sama ky dia..dan tanpa pikir panjang dia langsung aja nimbrung ama mereka ,dia langsung ngajakin kenalan mereka dan langsung ngomongin tentang MOS tentang kakak2nya gtu lah , abis panjang lebar dia ngomong trus akhirnya dia nanya "eh...lo dari klas X apa?". abis itu si acit langsung shock dari jawaban mereka ,karena mereka ngejawab gini:"maaf kak..kami masih kelas 9..", kalo orang biasa mungkin bakalan langsung minta maaf dan sal - ting kali yaa,tapi ni orang masih sempeet aj jaim alias jaga image dan langsung mengalihkan pembicaraan .....
hahahahaha, kalo gw jadi lo gw kelaut dah cittt.wkwkwk..
oh iya untuk referensi ada beberapa anak yg blom tau acit itu siapa .. oke gw kasih clue,cluenya adlh: dia orang paling triload di kelas..

meet in the next case...(jahh,sk ngikutin kindaichi)

Tidak ada komentar: