Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Jumat, 26 September 2008

Pengumuman update by.mr.president

Sebelumnya gw mau berterima kasih sama minister of lebayism yg udah membantu penyampaian informasi.....ok sekarang gw akan jelaskan beberapa fasilitas baru di blog gw yang 1.youtube search:di youtube search ini kalian bisa sambil posting/liat2 diblog ini + liat video tanpa harus buka window baru 2.news:gw udah berhasil mencari source berita yang adanya dibawah youtube ,dsini lo bisa liat berita dari mulai apple,microsoft,google,yahoo,espn,livescore dan cnn ..dan semwa itu diupdate tiap hari 3.vote:tiap 3 minggu sekali gw akan meminta kalian bwt ngevote di blog ..untuk skrg tentang bagus apa ngga nya blog ini 4.games:di bagian plg bawah blog ada beberapa games yg akan gw tambah lg,untuk skrg gw baru menyiapkan 2 game yaitu hangman dan snooker. Next on:1.dwnload game gratis 2.dwnload mp3 gratis dtunggu yaa..

1 komentar:

Biaaa! mengatakan...

bhahaha ade name gua di situ :D