Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Sabtu, 27 September 2008

Bakat keartisan .by:mr_riuz

alllright...

hari ini gw bakal menuhin janji gw bwt kapan pertama kali gw manggil si sanie depper alias dewi persik..

jadi giniii....
kan waktu gw msih botak(yesss skrg udh gondrong). si sanie ngatain gw barack obama(ups.. klo ada yg belom tau dia ini capres amrik)tuh... waktu itu gw berpikir bagaimana caranya untuk ngebalesnya..dan gw berdoa kpd allah s.w.t agar mendapat ilham(ceilah..),bsoknya dia potong rambut kaya dewi pesik... awalnya gw nggak nyadar, maklumlah duduknya jauh ... gw di belakang dan dia di depan.. pertamanya anak2 pd bilang ad persik ada persik.. lah gw bingung ngapain dikelas ada buah persik..ternyata eh ternyata maksudnya itu dewi perssik pas gw liat ..ernyata tu anak jd bener2 mirip ama dewi persik poninya bener2 persis ama depper...

nah mulai saat it gw jadi pemimpin korps ngatain depper..
sejak saat itulah gw ama sanie sring ngatain atu ama lain..abis itu dia mulai memake bando agar poninya ga kliatan...tapi tu cman awalnya doang ,lama klamaan dia mulai menerima hal itu ,bahkan udah mulai dipublikasikan ama dia sendiri ... contohnya nicknamenya dia sering di ganti jadi depper...
hahahaha

Tidak ada komentar: