Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Jumat, 26 September 2008

buka puasa bersama apa nge-shisha? by : Biaoo

hey guuuyyyssss! (salam kompaknya SEMPAK yg diciptakan oleh Sanie) gue mau cerita tentang bukpusma nya anak2 SEMPAK! menurut rencana, banyak banget tempat yang mau kita datengin untuk bukpusma.. mulai dari Plangi Sky Dining, Tameng (Taman Menteng), Hartz Chicken Buffet, sampe ada rencana mau Sahur on the road dan buka puasa nya di depan masjid sunda kelapa dengan orang2 yg kurang mampu. tapi akhirnyaaaaaaaa, kita memutuskan untuk buka puasa bersama di Taman Menteng (gak di Taman nya juga sih, yaa di sebelah F1 hotel deh)
menurut rencana (lagi), akan ada banyak pengikutnya dan ternyataaaaaaa yang dateng cuma 17 orang! ya, TUJUH BELAS ORANG DARI TIGA PULUH SEMBILAN ORANG! zzzeettt but it's okay laaah ternyata acara nya masih fine-2 dan seru-2 aja koook!

Adzan Maghrib berkumandang.. (yailah lebay) kita semua punya menu yg sebagian besar sama, Es Teh Manis dan Nasi Gila hahahaa kaya anak panti samaan gitu hehehe
terus kita ganti-2an giliran solat di Masjid Al-Hakim yg ada di sebrang jalan. ada hal bodoh, Sanie bawa mukena masjid ke tempat makan karna dia kira, itu mukena Haura hahaha alhasil, dia balik nyebrang lagi dan ngembaliin tuh mukena deh.
sekitar jam 7an, kita mencar. ada rombongan (lebay ah!) yang langsung pulang, ada juga yang nge-shisha dulu di Formule..

Shisha Café - F1
sampe sana, kita (Bia, Sanie, Intan, Karin, Syifa, Rio, Ncek, Ari, Gorry dan Dewan) langsung disambut dengan lagu2 Arabic hehe
tadinya kita mau buka table yg bisa private tuh, tp udh di reserved siiiihhhh, gak jadi deh! (alah alesan, padahal karna itu pake minimum payment hahaha)
kita becanda-2, nge-shisha, nge-gossip dan yang seru, ngetawain mbak-2 yg tugasnya cuma ganti bara, tapi ngisep shishanya jago abeeeeesss, ngeluarin asapnya kaya kesetanan dan yg paling oke, mukanya kaya Omas hahahahahaha astagf!

akhirnya, jam 9an kita pulang deh abis minta bill dan bayarnya patungan seikhlasnya dan tau diri, tp ada yg gak tau diri! mintanya dibayariiiiin mulu! (wooo Ari!!) yasudah lah, akhirnya kita pulang dalam keadaan pusing karna kebanyakan ngisep hahaha

sampe ktemu di posting2 selanjutnya,
Bia :)

1 komentar:

ariel mengatakan...

Lo tau ga sih, kelas X5 bukpus yang dateng cuma 6 orang, PARAH.
ariel