Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Jumat, 26 September 2008

Hollllllliiiiidaaaaaaaaaay!

yaaaaa akhirnya setelah nungguin ber-minggu2 "kapan libur?" sekarang kita udah memasuki libur akhir puasa dan libur akhir lebaran! dan, lo harus tau yaaaaaa... (bahasanya anak sempak, trademark Putri) gue pribadi, jujur aja kangeeeeeeeeeen banget sama nih kelas (SEMPAK.red) disaat gue lg bener-2 ngerasa comfort, kita libur! gue pengen nya, kita gak usah libur, kita sekolah ajaaaaa! taaaapiiii, gak usah ada guru, gak usah ada bell masuk sekolah yang sudah memakan korban untuk dipulangkan (lebay), gak usah ada orang yg razia2 rambut dan sepatu, gak usah ada yang nyuruh kita diem, kita bisa bebaaaaas, dan tapi (lagi) kita tetep bisa dapet nilai and yang pasti MASUK IPA! hayo, gimanee tuh caranya?

harus gue akui, gue gak kangen sama wali kelas kita a.k.a Bu Boleh hahaha.. woy, nomer M3 nya pada dipake gak nih? kata Bu Tatty (baca:Ti Ey Ti Ti Way) lo lo pada suruh sms BELIAU nomer barunya! hahaha

okedeeeeh, selamat berlibur, selamat puasa, selamat lebaran, selamat menghubungi Bu Tati, dan SELAMAT BELAJAR UNTUK MID TEST NANTI! erggghh

miss you all ! (except ARI)

- Bia 94h03Lz haha

Tidak ada komentar: