Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Rabu, 24 September 2008

buat name tag bareng-bareng

sehari setelah kita semua pertama kali masuk..kita datang ke sekolah untuk bikin name tag bareng2.Kita ngumpul di sekolah jam 8 pagi,tapi ternyata ngaret ampe jam 9 pagi,semua anak dateng,kecuali intan..kita bikin name tag bareng2 bir sama semua,ternyata buat name tag tuh ga gampang ya,buat desainya aja sampe jam 12 siang,nah pas lagi bikin kepangan buat name tag kita semua pada mulai saling mengenal,dan orang yang pertama kali gw bilang lucu adalah si acit,kenapa?dari pas baru kenal aja aneh.berikut ini contoh percakapannya:Y:"namalo siapa?" A:"gw dari SMP 1", tiga kali gw tanya pertanyaan yang sama, tapi jawabannya tetep sam,terus gw pikir dalem hati(ni orang lemot banget yaa..).Selain itu dia dngan mudah berhasil diboongi oleh gw ama ncek,dia percaya aja nama si ncek RONALD .berhubung waktu itu kita emang disuruh buat foto bareng ronald ,dia malah menyebarkan informasi palsu itu ke semua anak yang ada,dan yang lebih parah.mereka semua PERCAYA hingga namanya si ncek di absen,bahkan dia juga percaya nama gw MADE ,bahkan ada yang nanya apakah gw hindu?apakah gw pindah dari Bali?gw bingung banget kok orang2 pada percaya ya..acara bikin name tag selesai pukul 6,tapi gw ama ncek udh pulang duluan jam 5 jadi ki ta nitip ama kukuh..


coming soon!!!ditemukanya suara emas Pika,bakat artis gitgut,tricut dan sanie...
tunggu aja yaa...

Tidak ada komentar: