Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Kamis, 25 September 2008

Penemuan suara emas Pika part 1 .by:mr_riuz

yap..sesuai dengan janji gw hari ini gw bakal reveal secret tentang yang pertama... bagaimana suara emas pika ditemukan...sebelumnya gw ceritakan kronologisnya dari awal:

kan waktu pertama kali baru masuk sekolah secara efektif gw duduk sama hazu(seperti yg gw kasih tau di posting pertama)waktu hari kedua gw memutuskan untuk pindah tempat duduk di samping Rio ,soalnya gw pingin lebih sering ketawa aja..karena di belakang ada si acit yg pernah gw ceritain,dan ada harzian yang dari pertama udah keliatan lucu.btw waktu gw pindah pertama kali ke belakang...hal yang pertama kali gw rasakan adalaaah...DINGIN,sumpah ni tempat dingin bgt.udh kaya di rumah orang eskimo(jahh,lebay)..waktu itu gw belom kenal ama si pika,perkenalan gw ama dia mungkin cukup memalukan,karena gw pertama kali kenal sudah menunjukan image gw yaitu:GA MODAL karena setelah gw kenal ama dia gw langsung pinjem pulpen loh..suram bgt kan.nah pertama kali itu gw denger suara "magic"nya ,kirain gw itu suara cuman halusinasi,dan kalo bener itu pasti dibikin2.ternyata suara itu bener2 suara asli..ya ampun...kaget gw tuh jadilah mulai saat itu kalo ngomong ama dia gw sengaja ganti suara(hhee)

to be continue.....

Tidak ada komentar: