Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Rabu, 24 September 2008

BATARA by : haura

sempak nabati di nampan dibina oleh 3 orang pelatih batara : kak Juan, kak Anggi, dan kak Shasha.

mereka bertiga baik. tiap pulang skul kita diijinin utk mkan dlu stngh jam, beda dngan kelas" lainnya yg bgitu bel lgsg trun kebawah,latian.

awalnya kita sering bcanda pas latian,,gx serius,,dan nganggep remeh "apa sih batara??"

tapi disadari atau nggak batara ngebuat qta makin kompak dn bnyak bgt knangan didalamnya..

sampe qta ngbuat sjarah baru >>> kak Shasha nangis di depan kita semua krn X-4 susah diatur wkt itu..dn sjak kjadian itu,kita serius latian sampe kita bner" jd sbuah community yg solid SEMPAK (sepuluh empat akrab dan kompak)

Minggu, 24 Agustus 2008 >>> Lomba Tata Upacara dimulai...
squad sempak sudah siap untuk mnampilkan keahlian baris berbaris kami..kita mndapat urutan k3 yang syukurnya cuaca msih pagi dan belum hujan.

POS 1 (PBB dasar) :
qta sukses!!! walaupun jalan ditempatnya frekuensinya jauh lebih cepat dari janji yg kita tetapkan, tapi kata semua orang termasuk pelatih kami "itu wajar..." waktu parade semua anggota sempak bilang "GAK ADA APA-APANYA" karena wktu latihan parade yg ngegodain kita seorang Libertinus Juan Romualdo yg sepertinya salah satu penghuni SRJ grogol yang saat itu izin keluar untuk melatih batara kelas kami. (hahahahahahahaha!!!!!!!!kidding xp) kak Juan emang gokil, godainnya parah banget!!! dan untungnya di pos 1 gx ada makhluk seperti dya yg mgkn bsa ngbuat kelas kita gagal kalo smpe ada. 1 hal yg fatal lagi,kelas qta gx mnyanyikan lagu wajib di pos 1. karena ada miss communication antara dirijen Syifa dengan PU kita Rawa. akhirnya nilai nyanyi kita 0 (nol)! but, no problem guys!!yg pnting pbb dasarnya qo..

POS 2 (PBB kreasi) :
meski gw gx ngelyat kalian gmana(krn ptugas upacara gx boleh ngelyat aksi kalian) tapi qta ngelyat kk klas yg wktu itu ntn klian pbb kreasi,mreka blang sih keren. jujur,wktu gw lyat latihannya jg gw takjub bgt,,pbb buatan k'shasha simple but very cool. tpi kabar punya kabar pbbnya brantakan krn deka salah tempo yh?? no problem guys!! jgn slah"an, qta smua 1 kluarga..=)

POS 3 (upacara) :
susunan petugas >>>
1. harzian(rawa) : Pemimpin umum
2. ari : pemimpin upacara
3. reza(ncek) : komandan regu putra
4. lucky : komandan regu putri
5. anya : komandan regu padus
6. hafidh(hazu) : pembina upacara
7. aim : ajudan
8. andre : bendera kanan
9. nabila(bia) : bendera tengah
10. rio : bendera kiri
11. dazen : MC
12. haura : UUD
13. putri : janji siswa
14. deqi : do'a
15. syifa : dirijen

kita masuk dengan "putri senyum" "putra angkuh" . . .
setelah ngeluarin pasukan padus,putri dan putra, tinggallah sejumput pasukan petugas selain dandru yg belok" ngiterin lapangan. berkat kerja keras k'anggi yg bkin formasi petugas yg rapi mampus! kita makin pd bwt tampil..

upacarapun dimulai...syukurnya dazen gx cengengesan lg kya wktu latihan.tpi pas pngibaran sang merah putih...ups!benderanya kelipet!anak" serempak ekspresi mukanya berubah.tp gpp,upacara terus berlanjut,stelah pngibaran bendera,pembacaan UUD...bgitu gw ngomong gw brhasil narik perhatian k3 juri yg lg nulis,kta anak" >>> haura suaranya kenceng banget,68 smpe bergema bhkan ada yg lebay blang suara gw nyampe talang!wakakakakak!(jujur,gw aja sampe kebrisikan dnger suara gw wktu itu,haha!) sbenernya ada trouble pas pmbacaan UUD,krna suara gw mnggema,dtngah" teks gw smpet ngeblank lupa gw udah bca smpe mana,dan syukurnya mulut gw terus ngomong kayak mesin,pdhal gw gx sadar gw nglanjutin omongan gw dngan apa.dan ternyata bner!thx God..mslah itu gx kliatan dn gw sukses!thx guys,,ini jg brkat klian smua yg nyupport gw..stlah UUD, JS.putri jd ikutan pd dan brhasil mngeluarkan suara terbesar yg dya punya, gx ada yg salah atau lupa sedikitpun!yeah! stlah ini amanat pmbina upacara. hazu ngomong dengan style nya yg selalu diikuti kinesik tangan kanan yg dominan. tapi gayanya itu mlah diikutin sama k'harry dn ngbuat dya jd rada grogi,syukurnya itu gx berlangsung lama. ada yg fatal di akhir upacara, arie ngebubarin barisan sebelum upacara selesai. dya nangis di tngah lapangan,dy ngegigit bibirnya dn ngepalin tngan dgn sngat kncang!yg bkin ksel jurinya mlah ngtwain tingkah nya,dn kita gx trima!trakhir deqi bca do'a lucu bgt!!!dri do'a pribadi,eh nyambung" ngedo'ain 68,ujung"ny bangsa dan negara,hahaha!!!dan ada ksalahan yg gx bsa dhilangin sma si rawa!wktu jmput pasukan lgi" dya ngucapin kata "berhenti" bkn "jlan di tmpat"..

but it's over guys!!don't cry again!!you have done the best!!and we are the winner!!

batara selesai,,arie nangis,,andre nangis,,rio jg(kyaknya),,bia nangis,,jujur gw nangis krn gx kuat lyat klian smua nangis,,tpi sngaja gx mw gw tnjukkin kkalian smwa supaya klas qta gx jd nangis massal/berjama'ah,hwahaha!!tpi dgn gt gw jd bngga sma klian smua,,brarti klian bgitu mncintai x-4!!!yeah!!!

FINALLY . . .
KITA JD JUARA 2!!!pdhal gw prcya qo hrusnya qta juara 1...tpi krna :
- nadia gx ikut soalnya tiap latihan batara dya les dn gx boleh bolos sma mamanya.niat dya baik,dy gx mw ngancurin pbb klas qta krn dy mang bner" gx pernah latian..(-50)
-sasha pnya pnyakit vertigo,dya gx bsa lama" dijemur,brdiri dan capek"an deh pkoknya,daripada dya pingsan?? (-50)
-ives ada 7harian/40harian/100harian budenya mninggal gt gw lupa,dan itu "diluar kota" (-50)
-1 lg!!! sheila brengsek!!! yg gx jlas dy itu syapa,,pdhal dr hr prtama dy bkn wrga sempak!!tpi dya diitung -50 yg kita semua gx rela hal itu terjadi..

tpi yaa apa boleh buat kputusan juri tdk bsa dganggu gugat..bnyak bgt ptugas klas kita yg jd ptugas trbaik..tp yg pnting qta ttp jd juara qo!!!

LOVE.U.ALL.GUYS



Tidak ada komentar: