Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Rabu, 24 September 2008

First day in school.by:yasser mandela

waktu gw pertama kali baru nyampe di 68, gw feel strange banget...emang sih gw itu stranger,tapi tetep aja suram banget...begitu gw masuk X4 satu2nya temen yang sama2 d smabz ama gw cuman ncek .gw kedapetan duduk di kursi pling depan duduk di sebelah hafidh zuhdi anak 99...mulailah gw bertukar pikiran ama dia ,whew ternyata nih orang pinter banget(mnurut gw loh).Masalahnya ni anak bisa nebak 80% dari tugas makanan yang disuruh ama OSIS whew hebat juga...orang pertama dari sekolah berbeda yg gw kenal setelah si Hazu adalah ari,karena tu anak duduknya ama ncek dan berhubung waktu itu gw seringnya maen ama ncek,gw jadi kenal deh.dan menurut pengakuannya si ncek ni anak kocak jga ,hari itu sebenernya ga ada apa2 yah cuman gitu gitu doang...yang seru ntar pas bikin name tag bareng2 hari minggu...tunggu aja kelanjutanya.

2 komentar:

mr_riuz mengatakan...

ga seru nih ceng

Anonim mengatakan...

Buruan remed agama bagi yang belum!