Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Kamis, 25 September 2008

Penemuan suara emas Pika part 2 .by:mr_riuz

yo..jumpa lagi dengan gw mr_riuz a.k.a mr.President...

ya,hari ini gw bakalan ngelanjutin tentang suara..kmaren kan gw bilang gw sengaja merubah suara gw tuh buat ngeledekin dia...setelah waktu yang menurut gw cukup lama ,gw berhasil mempublikasikan suaranya si Pika dengan cara...(engingeng)..yaitu gw merekomendasikan dia untuk membaca buku bahasa indonesia di dengar oleh segenap warga kelas..ups tapi yang nyuruh baca bukan gw lo,tapi bu tati..btw begitu dia baca tu tulisan semua anak di kelas langsung tertawa menggelegar(ah..lebay lagi) ,bahkan sampe bu renita aja ketawa saat dia nyuruh si Pika bwt baca buku kimia...

PAS DI SSTI...

nah kan pas hari jumat ampe minggu kita semua yang muslim wajib untuk mengikutu SSTI(studi siswa tentang islam) waktu hari jumat si ga ada apa2 kita semua mengikuti acara yang di bikin rohis dengan teratur ituu
pas malem hari kedua kan kita ada muhasabah tu ye.. sialnya pas lagi muhasabah tu gw ketiduran ..pas bangun gw diceritain sama yg laen kalo semuanya tu pada nangis,tapi mereeka bilang ada satu anak yg nangisnya suram ternyata dia adalah PIKA .kata orang2 dia teriak mamaaaa dengan suara khasnya,oh iya gw lupa nyeritain
sebelumnya kata anak cewe pas lagi PENSIL(pentas seni islami),kan kelompoknya dia nyanyi ya.. terus pas giliran dia dia ngomong syarirarira(dgn suara khasnya)..semenjak saat itu dia jadi terkenal....

yak selesaiii (untuk Pika sori kalo ada salah2 kata ,maapin ye)

next..:bakat artis gitgut dan sanie

Tidak ada komentar: